RENUNGAN BERMOTIVASI BERMANFAAT UNTUK PEMBACA

Home

Senin, 23 Agustus 2010

Aku Bukan Siapa - siapa

Aku bukan bintang dan aku bahkan tidak punya mobil sendiri,

dia bisa menunjukkan kasih yg besar melalui apa yg bs dia berikaan

,sedangkan setiap hari saya pergi ke tempat tidur dan pada besok hari masih ada pekerjaan yang harus aku kulakukan,

Dia memberikan Anda emas dan dia akan menjanjikan seluruh dunia akan menjadi milik mu

tapi aku tetap berharap begitu besar kamu akan tinggal bersama saya selamanya...

apkah kamu suka dengan permainan ini??walau kamu tau ini kotor dan penuh sandiwara,

apa karena Mobil mewah dan restoran mewah yg ada cintai dia???
Kadang aku bertanya-tanya apakah kau buta??

apakah Anda tidak dapat melihat,dia cm memanjakan kamu dengan segala harta kekayaannya..

dia dpt memberikan dr segala kelebihannya...
sedangkan aku cm bisa memberikan apa yg terbaik yg ada pada ku...

dan selalu berusaha ketika anda meninginkan sesuatu..
tak perduli betapa kerasnya berusaha yg ada dalam benak saya
aku harus bs membuat mu bahagia dan tersenyum...
selama aku mampu akan aq lakukan terus..

cinta ku pada mu bukan sebuah sandiwara...
cinta ku pada mu bukan sebuah permainan kata2
cinta ku pada mu bukan segalanya utk mu tp segalanya bagiku
cinta ku pada mu bukan sesuatu yg dpt kamu ragukan

karena cinta ku pada mu betul2 tulus dr hati ku..

walau terkadang aku
membuat kamu kecewa
membuat kamu sedih
membuat kamu marah

terkadang ketika kamu marah membuat hati ku sangat sedih..
membuat aku berpikir caranya utk secepatnya memperbaiki smua masalah ini..

tetapi terkadang tidak ada jalan keluar yg kutemukan..

aku tak mau melihat betapa kasarnya kamu menghina ku...
aku tak mau meilhat betapa kerasnya kamu berbicara padaku..
aku tak mau melihat smua it
aku berharap ketika aku bangun smua ini hanya sebuah mimpi belaka..

aku bukan pembicara yg baik
aku jg bukan penulis yg baik..
tp ketika seluruh dunia tak ad yg peduli dengan mu..
ada aku yg peduli dengan mu..
ketika dunia meningalkan mu ada aku yg takan meninggalkanmu
ketika dunia tidak mempercayai mu
aku ttp mempecayai mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar