RENUNGAN BERMOTIVASI BERMANFAAT UNTUK PEMBACA

Home

Minggu, 08 Agustus 2010

Renungan - "Knp hrs aku ya Tuhan?"

 Renungan - Knp harus aku ya Tuhan?

Seorang penderita penyakit HIV bernama. Mr.X tengah di wawancarai krn kisah hidupnya yg tlh menginspirasi banyak org

"Sir, sebenarnya kpn anda di beritahu bhw anda telah terinfeksi virus ini?" Tanya seorang jurnalis

" Saat saya tengah menikmati yg byk org katakan sbg puncak kejayaan karier saya sbg atlit" jwbnya

" Apakah anda tidak merasa kecewa dgn jalan hidup yg Tuhan berikan kepada anda? Bhw anda terinfeksi HIV justru karena anda mendonorkan darah anda pada palang merah? Dan ini terjadi di saat puncak kejayaan anda sbg atlit dunia?" Tanya jurnalis itu kembali

" Tidak,karena Tuhan telah berikan segalanya untuk saya..
Saya tidak kecewa pada apapun yg Tuhan berikan untuk saya, krn saya percaya itu adl rencanaNya..
Byk org mengatakan,apakah saya tdk merasa bhw Tuhan tdk adil?
Mengapa hrs saya yg mengalami ini..
Tapi saya hnya berfikir,
Saat saya menjuarai kejuaraan dunia,
Saya tdk protes kpd Tuhan dan berkata "Tuhan,mengapa saya yg menjuarai perlombaan ini?ini tdk adil!"
Benar bkn?
Jadi apa hak saya memprotes Tuhan saat saya mengalami tantangan hidup ini?dan berkata
" Tuhan,mengapa saya yg hrs alami ini?"..


Byk org protes kepada Tuhan saat mereka alami tantangan dlm hidup dgn berkata, "mengapa hrs saya ya Tuhan?"
Tapi tak pernah ada seorangpun yg protes saat hidupnya penuh dgn kebahagiaan

saya tdk bermksd menggurui anda,tp cobalah anda renungkan..
Apakah kita selalu protes kpd Tuhan saat kita alami cobaan?
Pdhl,tnpa kita sadari bhw cobaan it adlh tantangan yg membuat kita semakin kuat n dewasa dlm hidup n iman..
silakan anda menjawab sendiri dalam hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar